Senin, 20 Februari 2017

PROFIL DAN BIODATA ZASKIA SUNGKAR

ZASKIA SUNGKAR


Nama asli
Zaskia Sungkar
Nama entertain
ZASKIA SUNGKAR
Lahir di
Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir
22 Desember 1990
Profesi
Aktris
Penyanyi
Desainer
Tahun aktif
2007 – sekarang
Agama
Islam
Kewarganegaraan
Insonesia
Nama Ayah
Mark Sungkar
Nama ibu
Fanny Bauty
Hubungan
Jamilah Sungkar (kakak)
Yusuf Averoes Sungkar (adik)
Pasangan
Irwansyah (menikah 15 Januari 2011)
Kekasih
Pangeram Abdul Qawi (mantan, dari Brunei)
Situs resmi
Akun twitter

Selamat siang buat kalian pembaca post ku..  pos ke – 140 dan ke – 1 di hari senin, 20 Februari 2017. Tetap dengan semangat yang sama, semoga post ini bermanfaat untuk kalian. Entah sekedar kepo atau benar - benar membutuhkan informasi dari Profil dan Biodata ZASKIA SUNGKAR. Mohon diralat apabila terdapat kesalahan dalam informasi yang ada dalam konten ini.
   
Ok next..

            ZASKIA SUNGKAR adalah seorang aktris sekaligus penyanyi tanah air yang memulai karier entertainnya dengan menjadi pesinetron setelah kemudian mendirikan sebuah grup vocal duo The Sisters bersama ‘Shireen Sungkar’ yang tak lain adalah saudara kandung ZASKIA SUNGKAR ditahun 2008. Album perdana mereka berjudul The Journey of Love yang dirilis pada tanggal 28 Juni 2008 dengan single perdana berjudul Keajaiban Cinta.

Kecantikan ZASKIA SUNGKAR tak jauh berbeda dengan ‘Shireen Sungkar’, namun secara eksistensi ZASKIA SUNGKAR tak setenar ‘Shireen Sungkar’.  Setelah beberapa kali menjalin kasih dengan beberapa pria akhirnya ZASKIA SUNGKAR memilih berlabuh dan memantapkan hatinya untuk menikah dengan seorang actor dan penyanyi keren tanah air ‘Irwansyah’ di tahuun 2011 silam. Setelah menikah dengan ‘IrwansyahZASKIA SUNGKAR mulai sering tampil di televise dengan menggunakan hijab. Dan juga sering berduet dengan ‘Irwansyah’ bahkan keduanya sering dipasangkan sebagai presenter suatu acara.

            Beberapa kontroversi dan sensasi juga pernah terdengar dari ZASKIA SUNGKAR. Salah satunya yakni beredar isu tak sedap yang menyatakan bahwa salah satu sebab perceraian kedua orangtua ZASKIA SUNGKAR karena salah satu dari orangtua ZASKIA SUNGKAR tak setuju dengan penampilan ZASKIA SUNGKAR dan ‘Shireen Sungkar’ yang sering memakai pakaian minim. Pada akhirnya ZASKIA SUNGKAR dan ‘Shireen Sungkar’ membantah tudingan tersebut dan menyatakan perceraian kedua orangtuanya karena ketidak cocokan.

            ZASKIA SUNGKAR mulai membuka bisnis dalam beberapa bidang. Salah satunya adalah dalah dunia pendidikan dengan membuka TK Khalifah yang berada di Bintaro Tangerang Selatan. ZASKIA SUNGKAR juga terjun dalam dunia fashion muslim sebagai desainer dengan nama Brand Fashion Hijabers Zaskia Sungkar. Saat ini  ZASKIA SUNGKAR dan suaminya ‘Irwansyah’ juga memiliki E-Commerce Wokuwoku.com.

Film ZASKIA SUNGKAR

1.      2013 : Wanita Tetap Wanita

Sinetron ZASKIA SUNGKAR

1.      2007 : Bawang Putih Bawang Merah
2.      2009 : Terlanjur Cinta
3.      2010 : Koboi Cabe Rawit
4.      2010 : Seruni
5.      2011 : Si Alif

FTV ZASKIA SUNGKAR

1.      Kalo Cinta Jangan Lari
2.      Suamiku Adik Iparku
3.      Suara Adzan Untuk Zaskia


Bagikan

Jangan lewatkan

PROFIL DAN BIODATA ZASKIA SUNGKAR
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.