Rabu, 23 Maret 2016

BIODATA DAN BIOGRAFI NASSAR KDI

PROFIL DAN BIOGRAFI NASSAR KDI



Nama Asli
Nassar Fahad Ahmad Sungkar
Nama Entertain
Nassar KDI
Tanggal Lahir
5 Januari 1988
Lahir di
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Zodiac
Capricon
Kewarganegaraan
Indonesia
Profesi
Penyanyi, pembawa acara
Genre Musik
Dangdut
Tahun Aktif
2005 - sekarang
Terkenal sejak
Menjadi juara 2 KDI musim 1 (2004)
Warna rambut
Hitam
Warna Mata
Hitam
Pasangan
Muzdalifah (bercerai, 17 Mei 2012 – 6 Oktober 2015)
Anak
1.      Dewi Nurmania (perempuan, tiri)
2.      Siti Nurjanah (perempuan, tiri)
3.      Syafika Wardah (perempuan, tiri)
4.      Emir Zidan (laki-laki, tiri)
5.      Falhan Abssar (laki-laki,L.15 November 2013)
Nama Ayah
Ahmad Hasan Sungkar
Nama Ibu
Firdaus Tines Alidah
Agama
Islam
Akun Twitter
            
            Post ke - 18 dan ke - 2 di hari ini, membahas tentang penyanyi pria Nassar. Dunia entertain memang tak ada habisnya, terlebih saat mengulik hal – hal kecil seperti nama asli, alamat rumah, akun instagram sampai twitter, tempat tanggal lahir, mantan kekasih, nama pasangan , hobi sambai perkembangan info terkini entah itu fakta ataupun gosip dan sensasi semata.

            Ok next..  sedikit biografi Nassar

            Nassar saat ini tengah disibukkan dengan syuting kejar tayangnya di sebuah ajang pencarian bakat bergenre dangdut sebagi salah satu mentor. Nassar sendiri merupakan jebolan dari pemilihan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) di stasiun televisi swasta TPI yang sekarang berubah menjadi MNCTV.

            Nama Nassar memcuat kala menikahi seorang janda kaya beranak 4. Tak pernah terlintas dalam benak Nassar akan menikahi janda yag sekarang menjadi ibu dari anak laki-laki semata wayangnya. Berawal pada suatu acara, Nassar dikenalkan dengan Muzdalifah oleh seorang sahabat. Dari perkenalannya, Nassar sering diundang untuk menyanyi di kediaman Musdalifah yang terletak di Kelurahan Belendung, Kecamatan Banda, Kota Tangerang.  Saat itu Musdalifah masih berstatus istri pengusaha Alm. H. Nurman. Kedekatannya dengan keluarga tersebut selama 4 tahun tak pernah menimbulkan perasaan suka terhadap Muzdalifah. Namun, sebelum H. Nurman meninggal pernah berpesan untuk menjaga istri dan anaknya. Dipenghujung akhir tahun 2011 H. Nurman wafat. Sejak saaat itu timbul perasaan keduanya dan memulai dengan suatu hungan spesial yang pada akhirnya dilajut ke jenjang pernikahan. Akad nikah keduanya dilaksanakan pada 17 Mei 2012 di Masjid Raya Al-Azhom Tangerang dengan mahar berupa satu set berlian dan seperangkat alat sholat disaksikan secara langsung oleh 'Usatadz Solmed' dan 'Rhoma Irama' sebagai penasihat sekaligus ceramah dalam acara sakral tersebut. Persepsi Nassar dan Muzdalifah sangat meriah dengan mengangkat tema resepsi 1001 Malam Aladdin. Perbedaan umur yang terpaut 10 tahun tak menjadi penghalang. Namun pada akhirnya kedua belah pihak memutuskan untuk mengakhiri status suami istri di Pengadilan Agama Kota Tanggerang (bercerai). Muzdalifah mendaftarkan gugat cerai Nassar tanggal 24 Juli 2015. Keduanya resmi bercerai 6 Oktober 2015 dengan keputusan verstek.

Acara TV Nassar

1.      Goyang Goyang Senggol – Indosiar
2.      D’Terong Show – Indosiar
3.      Dangdut Academy – Indosiar
4.      Duo Pedang – Global TV (bersama 'Saipul Jamil', 'Kartika Putri')
5.      Digoda Lagi – Trans TV

Single Nassar

1.      Gejolak Asmara
2.      Seperti Mati Lampu

Bagikan

Jangan lewatkan

BIODATA DAN BIOGRAFI NASSAR KDI
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.